28 Juni 2022
IAI SKJ malang bersama LPTNU Jawa Timur

IAI SKJ malang bersama LPTNU Jawa Timur

Kamis, 26 Mei 2022

Halal bi Halal yang dilaksanakan oleh PW LPTNU (Lembaga Perguruan Nahdlatul Ulama’) Jawa Timur diselenggarakan di Universitas Yudharta dengan jumlah kurang lebih 100 perguruan tinggi yang tersebar di Jawa Timur salah satu peserta yang ikut adalah Institut Agama Islam Sunan Kalijogo Malang yang diwakili oleh Dr. H. M. Sholihun, S.PdI, MM, Muhammad Sahli, S.Kom, M.M dan Khoirul Anwar.

bersama Prof Dr. kh. Ali Maschan Moesa, M.Si

kegiatan halal bi halal dibuka oleh Rektor Universitas Yudharta Pasuruan (Dr. H. Kholid Murtadho, M.E) yang dilanjutkan sambutan Ketua PW LPT NU Jatim Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng (Rektor UNUSA) dalam sambutan tersebut disampaikan bahwa LPTNU berusaha menjadi mitra dalam memajukan pengelolaan perguruan tinggi khususnya di bawah naungan NU sehingga apapun kendala yang dialami oleh perguruan tinggi LPTNU akan menjadi jembatan untuk memberikan layanan terbaik, dalam kegiatan tersebut Tausyiyah disampaikan oleh Prof. Dr. KH. Ali Maschan Moesa, M.Si selaku Wakil Rais Syuriyah PWNU Jatim sekaligus Rektor Universitas Islam Kadiri (UNISKA) Kediri menyampaikan bahwa Dosen adalah salah satu tugas yang mulia dimana tanggung jawab mencetak generasi bangsa ada di tangan dosen, maka beliau berpesan untuk meningkatkan literasi dalam setiap pembelajaran.

tidak kalah penting yang menjadi daya tarik kegiatan halal bi halal LPTNU Jatim adalah hadirnya Dr. Slamet Wahyudi, ST, MT, beliau adalah Dewan Eksekutif BAN-PT, sehingga acara halal bi halal tidak terasa berakhir pukul 15.30 dimana permasalahan Akreditasi dikupas tuntas dalam kegiatan tersebut.

Dr. Slamet Wahyudi, ST, MT (Dewan Eksekutif BAN-PT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to Home