28 Maret 2024
Ngalap Syafa’at, dengan Bersholawat Diacara Dies Maulidiah ke-3 IAI Sunan<br>Kalijogo Malang yang bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW

Ngalap Syafa’at, dengan Bersholawat Diacara Dies Maulidiah ke-3 IAI Sunan
Kalijogo Malang yang bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW

www.iaiskjmalang.ac.id



Rabu, 31 Oktober 2020 – Merupakan hari istimewa bagi kampus IAI Sunan  Kalijogo Malang, dimana hari itu merupakan hari kelahiran yang ke-3. Tak menyia-nyiakan moment, maka kampus tersebut menggelar  Dies Maulidiah yang dihadiri oleh seluruh civitas akademika. Acara berjalan  dengan lancar. Walaupun tidak bisa menggelar acara lebih meriah, namun para  mahasiswa-mahasiswi sangat antusias mengikuti acara tersebut. 
Perlu diketahui bahwa Institut Agama Islam Sunan Kalijogo Malang biasanya  disebut IAI SKJ MALANG, adalah satu-satunya kampus yang berada di Kecamatan Jabung,  Kabupaten Malang, didirikan pada tanggal 31Oktober 2018 dan sekarang ini masih  menginjak usia 3 tahun. Dengan usianya yang masih sangat muda, tidak membuat  Institut ini berjalan lamban, seluruh pihak kampus semangat untuk terus  mengembangkan IAI SKJ MALANG, menjadi kampus yang terbaik.
Hal tersebut dibuktikan pada acara Dies Maulidiah yang ke-3 ini. Bukan hanya  mahasiswa, namun seluruh dosen bahkan rektorat juga mengikuti acara dengan khidmat, Karena bertepatan dengan bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW, acara  tersebut diawali dengan pembacaan sholawat nabi. Ketika seluruh mahasiswa  mampu membacakan sholawat dengan khidmat, hal tersebut membuktikan bahwa  mahasiswa IAI SKJ MALANG penuh semangat dan rasa cinta yang besar terhadap Nabi  Muhammad SAW.
Acara kedua dari perayaan tersebut adalah sambutan-sambutan oleh pihak rektorat  yang berisi do’a dan dukungan pihak rektorat untuk mahasiswa IAI SKJ Malang.

Dilanjutkan dengan acara tambahan yakni sekaligus pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa masa khidmad 2020-2021, anggota HIMAPRODI (Himpunan Mahasiswa Program Studi) dan ditutup dengan acara potong tumpeng sekaligus makan bersama.
Harapan terbaik untuk Kampus IAI SKJ MALANG pada Dies Maulidiahnya yang ke-3 imi semoga semakin sukses, lebih baik lagi kedepannya, dan yang terpenting semoga tambah JAYA BAROKAH.

#KPI3Rdk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Home