25 Maret 2024
WORKSHOP PENGUATAN SDM DOSEN DAN KETENAGAKERJAAN

WORKSHOP PENGUATAN SDM DOSEN DAN KETENAGAKERJAAN

Workshop pada hari Sabtu 16 November 2019 (13.30 wib) di ruangan Auditorium Institut Agama Islam Sunan Kalijogo Malang. Dibuka oleh Rektor Institut Agama Islam Sunan Kalijogo Malang Dr. Mohammad Yusuf Wijaya, Lc., M.M yang dikenal dengan Gus Yus. Workshop pada hari ini dihadiri oleh Upik Khoirul Abidin, M.Pd.I dan Susmiati, S.H., M.M yang merupakan perwakilan dari Kopertais VI Surabaya.

Kegiatan ini bertujuan agar para dosen mampu menjadi dosen yang produktif dan unggul yang sesuai dengan kriteria yang ada di tingkat kopertais IV. Sehingga Dosen SDM yang dimiliki IAI Sunan Kalijogo Malang ini menjadi SDM yang unggul untuk perguruan tinggi yang berkelanjutan.

Gus Yus juga menyampaikan bahwa “para dosen secara pribadi akan mempengaruhi kualitas mahasiswa sebagai generasi penerus”. Beliau berharap agar seluruh dosen berperan aktif dalam kegiatan workshop ini sehingga mendapatkan ilmu yang sebanyak-banyaknya.

Upik Khoirul Abidin, M.Pd.I menyampaiakan materi tentang prosedur umum dosen tetap non PNS. Beliau menyampaikan bagaimana alur yang dilakukan dan persiapan untuk mendapatkan tunjangan profesi dosen. Sedangkan Susmiati, S.H., M.M menyampaikan teknis pengisian Jafung mulai dari aturan angka kredit, persentase, dan apa saja yang dibutukan sebagai syarat Jafung.

Author : Diah Retno Ningsih, M.Pd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Home