27 Juli 2024
IAI SKJ Malang Gandeng Banom NU di Kecamatan Jabung Untuk Penerimaan Mahasiswa Baru

IAI SKJ Malang Gandeng Banom NU di Kecamatan Jabung Untuk Penerimaan Mahasiswa Baru


IAI SKJ Malang – Institut Agama Islam Sunan Kalijogo Malang (IAI SKJ ) masih membuka kesempatan pendaftaran mahasiswa baru sampai Agustus 2019.

Mahasiswa baru yang tidak lolos mendaftar melalui SNMPTN, SBMPTN dan Program Kemitraan dan Mandiri (PKM) masih punya kesempatan untuk menjadi mahasiswa di IAI SKJ.


IAI SKJ Malang ini merupakan Perguruan tinggi yang berbasis pondok pesantren. upaya untuk mengenalkan IAI SKJ Malang salah satunya dengan cara bersinergi dengan Banom NU yang ada di Kecamatan Jabung.

Tujuan dari Bersinergi ini adalah untuk mencari mahasiswa baru di daerah ranting NU dan mengajak bergabung ke IAI SKJ Malang, untuk menyiapkan jamaah NU yang lebih andal.
kerja sama ini dapat diisi dengan kegiatan nyata yang nantinya memberi manfaat kepada masyarakat Indonesia secara umum, dan kader/jamaah NU secara khusus.

“Masalah dan tantangan Indonesia belakangan ini banyak sekali. Jika kita guyub rukun dan saling membantu, pasti Allah SWT akan memberian jalan keluarnya. Oleh karenanya, mari kita jaga kerukunan dan ukhuwah di antara masyarakat Indonesia untuk kebahagiaan bersama,” Ucap salah satu Ketua Ranting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Home