22 April 2024
MAHASISWA KPI IAI SUNAN KALIJOGO MALANG-DAKWAH MELALUI FOTOGRAFI

MAHASISWA KPI IAI SUNAN KALIJOGO MALANG-DAKWAH MELALUI FOTOGRAFI

Ishari se-jawa timur di Pondok Pesantren Sunan Kalijogo merupakan serangkaian acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. Institut Agama Islam Sunan Kalijogo turut berperan aktif membuat stand bazaar setiap Fakultas. Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam menyajikan tema stand yakni “Dakwah Milenial dalam Membangun Kemandirian Jam’iyah. Adapun stand yang disajikan adalah stand konseling dari prodi BKI dan pameran foto dari prodi KPI.

Sebagai bentuk kerjasama antara Institut Agama Islam Sunan Kalijogo Malang dengan Pondok Sunan Kalijogo Malang dan sebagai ajang pengembangan kreativitas bidang komunikasi Islam, prodi KPI menyajikan pameran foto hasil karya mahasiswa dalam bentuk sketsa wajah maupun foto hasil jepretan mahasiswa. Stand ini dibuka pada hari Selasa, 29 Oktober 2019 pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, bertempat di utara pondok putra Sunan Kalijogo Malang dan dihadiri oleh Jajaran Rektorat IAI Sunan Kalijogo Malang, seluruh Dekan Fakultas di IAI Sunan Kalijogo Malang, seluruh Kaprodi di IAI Sunan Kalijogo Malang, serta beberapa dosen yang mengajar di IAI Sunan Kalijogo Malang.

Acara yang sederhana ini cukup mengundang banyak perhatian dari kalangan mahasiswa, masyarakat sekitar, hingga peserta Ishari se-Jawa Timur. Hal ini dibuktikan dari daftar hadir yang telah dikunjungi oleh lebih dari 100 pengunjung. Selain dapat menikmati hasil karya mahasiswa KPI, disela-sela berlangsungnya pameran foto ini pengunjung dapat berfoto secara gratis dengan latar backdrop tema stand Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam serta bisa membeli kaos Ishari yang didesain langsung oleh  mahasiswa KPI IAI Sunan Kalijogo Malang.

Stand pameran ini diharapkan dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya guna mengembangkan kreatifitas mahasiswa dalam bidang komuikasi dan penyiaran Islam serta sebagai salah satu bentuk pengenalan kampus Institut Agama Islam Sunan Kalijogo Malang. (KPI-Media)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Home