18 April 2024
Mengabdi untuk NEGERI bersama Calon mahasiswa baru 2020 IAI SUNAN KALIJOGO MALANG

Mengabdi untuk NEGERI bersama Calon mahasiswa baru 2020 IAI SUNAN KALIJOGO MALANG

Malang, (03/09/2020).
Institut Agama Islam Sunan Kalijogo Malang(IAISKJ) menggelar acara pelantikan Calon Mahasiswa baru 2020 (Pelita Maba) , dengan mengambil tema ” Mengabdi Untuk Negeri ” bertempat di Auditorium IAISKJ, Kamis (3/9).

Acara diawali pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Syubbanul Wathon dan pembacaan ayat suci Al Quran Oleh Mahasiswa IAI SKJ Malang, kemudian dilanjut dengan sambutan ketua panitia ” Slamet Wahyudi ” saya ucapkan terima kasih kepada calon mahasiswa baru , panitia dan semua pihak yang telah mendukung acara ini semoga dapat terselenggara dengan baik , ” ujar Slamet “

Ketua panitia acara PELITA MABA 2020

Rektor IAI Sunan Kalijogo Malang Dr. H. Yusuf Wijaya Lc. MM. Dalam sambutanya ia menekankan pentingnya penanaman nilai-nilai dasar bela Negara secara terus-menerus kepada seluruh komponen masyarakat, tanpa memandang suku, agama dan ras. Ia juga mendorong birokrasi untuk terus mereformasi diri serta meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pelayanan publik. “Yang belajar mengajar teruslah meningkatkan kearifan dan pengabdian masyarakat berbasis nilai-nilai kebangsaan kita. Yang mengabarkan berita, teruslah menjadi penerang informasi masyarakat secara jujur, berimbang, dan bertanggungjawab,” tandasnya. (Yusuf).


Pembukaan Pelita Maba IAI Sunan Kalijogo Malang 2020, di tandai dengan penyamatan jas almamater IAI Sunan Kalijogo Malang Oleh Rektor Dr. H. Yusuf Wijaya Lc. MM.

Penulis: hans

Photo: KPImedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Home