17 April 2024
Mendukung Pembelajaran Online, IAI Sunan Kalijogo Malang selenggarakan Workshop Penyusunan Buku Ajar Elektronik (e-lecture note)

Mendukung Pembelajaran Online, IAI Sunan Kalijogo Malang selenggarakan Workshop Penyusunan Buku Ajar Elektronik (e-lecture note)

Strategi peningkatan kualitas mutu pembelajaran di IAI Sunan Kalijogo Malang terus dikembangkan. Salah satunya melalui Workshop Penyusunan Buku Ajar yang diselenggarakan pada tanggal 2 Juli 2020.
Kegiatan yang dipandu oleh fasilitator Dr. Amang Fathurohman, M.PdI ini memberikan langkah step by step bagaimana menyusun buku ajar elektronik. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendukung bahan bacaan mahasiswa dalam penyelenggaraan perkuliahan online, sehingga mahasiswa dapat belajar sesuai dengan target dan capaian kompetensi yang telah ditetapkan oleh kampus.
Kegiatan tersebut diikuti oleh para dosen secara serius, mulai dari materi sampai praktek penyusunan Ajar Elektronik. “Berkat kerja keras para dosen, Alhamdulillah hari ini para dosen berhasil membuat buku ajar elektronik. Para dosen yang hari ini tidak bisa hadir di kampus, mereka juga tetap mengikuti kegiatan tersebut via Zoom, sehingga workshop penyusunan buku ajar elektronik ini tetap bisa diakses dimanapun mereka berada” ungkap Amang Fathurrohman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Home