Era Baru PEMILU RAYA 2019 Presiden Mahasiswa Institut Agama Islam Sunan Kalijogo Malang

Mahasiswa Institut Agama Islam Sunan Kalijogo Malang mengadakan pemilihan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM ) Periode 2019-2020. Adapun pemilihan ketua umum BEM ini dilaksanakan pada Jum’at, 15 Februari 2019, bertempat di Gedung Serba Guna IAI SKJ MALANG.

Suasana pemilihan ketua BEM berlangsung sejak pukul 16:30 sampai 18:30 WIB dan berlangsung secara tertib dan aman. Pemilihan dihadiri oleh 6 Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) dan Seluruh Mahasiswa Aktif IAI Sunan Kalijogo Malang.

Sambutan Wakil Rektor III Muhammad Sahli, S.Kom., M.M

Dalam kesempatan ini Muhammad Sahli, S.Kom., M.M selaku Wakil Rektor III menyampaikan harapannya bahwasanya “BEM Institut kedepannya akan tetap solid dan satu. Dan Ini menjadi tugas kita bersama sebagai masyarakat Akademik bagaimana kita menyatukan gerakan kita dalam berbagai lini sehingga kita dapat tercapai dengan kerja-kerja maksimal”.

Prosesi pemungutan Suara dan penghitungan Suara berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun. Dengan Perolehan Suara 46, maka terpilih lah Mahasiswa M. Nur Afif Tri Rizqi dari Program Studi Ekonomi Syariah Sebagai Presiden Mahasiswa IAI Sunan kalijogo Malang. (CLScsp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.