Penyerahan Piagam IAI SKJ, simbol dimulainya Pendidikan

IAI SKJ Malang – Sebagai salah satu bukti bahwa telah resmi mendapatkan izin dari kementrian agama, Institut Agama Islam SUnan Kalijogo Malang menggelar peresmian, Minggu 13 Mei 2018, di halaman SMK Sunan Kalijogo Jabung yang acaranya dilangsungkan bersamaan dengan Wisuda Purna Siswa Yayasan Sunan Kalijogo.

Dalam rangkaian Peresmian IAI SKJ Malang, SK dan Piagam IAI SKJ yang telah diterima dari DITPTKI Kementerian Agama pada 23 April 2018, diserahkan secara langsung oleh ketua Yayasan Sunan Kalijogo Gus H. Ali Muzakki Nur kepada Pembina IAI Sunan Kalijogo Malang Prof. Dr. H. Imam Suprayogo, yang kemudian diserahkan kepada Rektor IAI SKJ Malang.

Penyerahan SK dan Piagam IAI Sunan Kalijogo ini merupakan simbol bahwa IAI SKJ telah resmi dan dipersilahkan untuk beroperasi dan melaksanakan tugasnya sebagai perguruan tinggi untuk menyelenggarakan pendidikan.

“Semoga dengan berjalannya IAI Sunan Kalijogo Malang dapat memberikan pendidikan yang terbaik bagi masyarakat dan mampu melahirkan generasi penerus bangsa yang berakhlakul karimah dan mampu menjadi penjaga NKRI” tutur Firmansyah salah satu undangan yang hadir. (not)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.