Sosialisasi Panitia PMB & Bukber Bersama Calon Maba.

IAI SKJ Malang – Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Institut Agama Islam Sunan Kalijogo Malang menggelar buka puasa bersama (Bukber) dalam rangka silaturahmi bersama calon mahasiswa baru tahun 2018 di aula kompleks Rektorat IAI Sunan Kalijogo Malang, Minggu (3/5/2018).

Koordinator panitia Penerimaan Mahasiswa Baru IAI Sunan Kalijogo Malang lingkup pondok pesantren, Mulyono menyampaikan bahwa Bukber ini bertujuan memperkuat silaturahmi antara panitia penerimaan Maba bersama Calon Mahasiswa Baru Tahun 2018.

“Selain silaturahmi, dalam pertemuan ini kami membahas agenda akademik dan sosialisasi fakultas dan program studi,” ungkapnya.

Dengan adanya Bukber ini, pihak IAI Sunan Kalijogo berharap agar calon mahasiswa baru yang hari ini telah menyempatkan diri untuk hadir, merasa lebih diperhatikan dan mendapatkan informasi yang lebih banyak tentang IAI SKJ Malang.

“Kami selaku panitia PMB periode 2018/2019 selalu siap untuk mengawal adik-adik, untuk melanjutkan pendidikan di IAI Sunan Kalijogo,” sambung Zainuri, Kepala BAU IAI Sunan Kalijogo. (not)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.