NASIDARIA, Ramaikan Peresmian Masjid Kyai Nur Salim & IAI SKJ Malang

IAI SKJ Malang – Konser legenda qasidah modern Nasidaria dari semarang mengawali rangkaian acara Semarak Harmoni Peresmian Masjid Kyai Nursalim dan Institut Agama Islam Sunan Kalijogo Malang, Senin (7/5/2018) di pondok pesantren Sunan Kalijogo Jabung.

Mewakili yayasan Sunan Kalijogo, Gus Sya’roni menyampaikan rasa syukur atas atas berdirinya masjid Kyai Nursalim dan mengucapkan rasa terimakasih yang tak terkira kepada seluruh pihak yang turut membantu baik tenaga maupun harta untuk menyelesaikan pembangunan masjid Kyai Nur Salim.

Dalam rangkaian Harmoni ini, konser Nasidaria menjadi pembuka dari rangkaian acara yang direncanakan oleh panitia. Mulai naik panggung dari pukul 19.15 WIB, lebih dari 10 lagu dinyanyikan oleh grup legendaris asal Semarang ini. Bukan hanya lagu-lagu yang Hits di eranya, Nasidaria juga menyanyikan tembang yang di request oleh ribuan penonton yang memadati pondok pesantren Sunan Kalijogo malam itu.

Meriahnya rangkaian harmoni peresmian Masjid Kyai Nursalim dan IAI Sunan Kalijogo Malang ini bukan hanya dihadiri oleh masyarakat dari jabung dan sekitarnya, bahkan ada penggemar nasidaria dari Tuban, tulungagung dan Banyuwangi yang hadir hingga selesai acara.

Berbagai acara akan diselenggarakan dalam Harmoni Peresmian Masjid Kyai Nursalim dan IAI Sunan Kalijogo Malang, dimulai dengan Konser Nasidaria, Khataman Bi Nadhar 30 juz, Gema Shalawat Ishari Se-Malang Raya, Tahlil Akbar, Sholat Jum’at perdana bersama Kyai SHoleh Bahruddin, Terbang Ganduran, Wisuda Santri TPQ dan juga Wisuda Purna Siswa Yayasan Sunan Kalijogo Jabung, serta panandatanganan prasasti Peresmian IAI SUnan Kalijogo Malang oleh Prof. Dr. H. Imam Suprayogo dan Romo Kyai Sholeh Bahruddin dari Pondok Pesantren Ngalah, dan ditutup dengan peringatan Harlah NU se-Kecamatan Jabung. (not)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.