2 Jempol KH. Sholeh Bahruddin untuk Prasasti IAI SKJ Malang

IAI SKJ Malang – Sebuah momen penting telah tertoreh dalam sejarah berdirinya Institut Agama Islam Sunan Kalijogo Malang, Minggu (13/5). Dengan ditandantanganinya prasasti peresmian berdirinya IAI SKJ Malang, maka secara terbuka IAI Sunan Kalijogo telah resmi beroperasi dan berdiri ditengah-tengah manyarakat.

Proses penandatanganan prasasti ini yang pertama dilakukan oleh Prof. Dr. H. Imam Suprayogo dan kemudian dilanjutkan oleh Romo Kyai M. Sholeh Bahruddin Pendiri Pondok Pesantren Ngalah. Penandatanganan ini  disaksikan oleh ketua yayasan Sunan Kalijogo Gus H. Ali Muzaki Nur, perwakilan yayasan Gus Sya’roni, dan Rektor IAI Sunan Kalijogo Malang Dr. Agus Yusuf Wijaya, Lc. M.M serta ribuan pasang mata wisudawan, undangan dan para hadirin yang hadir dalam rangkaian acara Wisuda Purna Siswa yayasan Sunan Kalijogo dan Peresmian IAI Sunan Kalijogo Malang.

Gemuruh tepuk tangan dan rasa gembira terlihat dari seluruh hadirin yang hadir. Dan terlihat saat sesi foto bersama, Romo Kyai Sholeh Bahruddin memberikan dua jempolnya untuk diresmikannya IAI Sunan Kalijogo Malang. Momen berharga ini tentunya tak lepas dari jepretan kamera para hadirin dan tim dokumentasi “Kata Kalijogo” dari SMK Sunan Kalijogo. (not)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.