IAI SKJ Malang hadiri Rakor Forum Program Studi Bahasa Arab

IAI SKJ MALANG – Telah dilaksanakan rapat koordinasi Forum Program Studi Bahasa Arab kopertis 4 Surabaya, yang dihadiri oleh berbagai delegasi yang datang dari Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat, diantaranya dari IAI Sunan Giri Bojonegoro, IAI Bani Fattah juga termasuk delegasi dari IAI Sunan Kalijogo Malang Ibu Evi Nurus Suroiyah. Rapat tersebut dilaksanakan di ruang rapat universitas Nurul Jadid Probolinggo pada Sabtu 25 Agustus 2018.

Dalam rapat koordinasi tersebut membahas mengenai 3 hal seperti yang disampaikan oleh H. M. Ihyak Ulumuddin, Lc. M.PdI, ketua forum program studi bahasa Arab kopertis 4 Surabaya yaitu menata kurikulum terkait prodi dan bawahannya, selanjutnya merealisasikan jurnal yang bereputasi tinggi serta yang terakhir sebagai sarana untuk sharing keprodian.

Selain yang telah dijelaskan oleh ketua forum, ditambahkan pula pesan dari rektor universitas Nurul Jadid Probolinggo yaitu Bapak KH. Abdul Hamid Wahid yang disampaikan oleh wakilnya Bapak Muallim Wijaya. Beliau mengatakan bahwa kita harus merapatkan barisan, dikarenakan kita tidak mungkin berdiri sendiri untuk menjadi pemenang dalam persaingan kedepan. Kita harus bersama2 maju dan memberikan kontribusi yg jelas. (ast)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.